Cara Mendeteksi Adanya Jin yang Menempel Pada Badan Kita

ilustrasi
Dunia ini tidak hanya berisi manusia, hewan, dan tumbuhan saja. Allah telah menciptakan makhluk lain di dunia ini, yakni jin. Sebenarnya di sekeliling kita terdapat banyak jin tapi Allah menciptakannya tidak kasat mata. Dengan mengetahui cara mendeteksi adanya jin pada badan kamu akan mempermudah melepaskan jin tersebut agar ia tidak merugikan kamu dan orang lain.

Hingga saat in belum ada artikel yang membahas mengenai hal ini secara mendetail. Mungkin karena belum ada bukti yang menjelaskan keberadaan makhluk ini. Tapi ada beberapa tips yang dapat dilakukan agar kita tahu ada atau tidaknya jin yang menempel pada tubuh kita. Cara mudah mendeteksi gangguan jin di dalam tubuh kita ini cukup sederhana, jadi kita dapat melakukan dengan diri kita sendiri.

Berikut adalah cara mendeteksi adanya jin .

1. Ketika kita berada di dalam rumah sendirian, maka berdirilah ke arah kiblat. Kemudian, tengoklah ke atas beberapa saat.

2. Tutuplah mata dengan rapat lalu bacalah doa sebisa kita dengan niat dalam hati agar kita dapat mengetahui jin apa yang sedang menempel di tubuh kita. Tarik nafas secara perlahan kemudian lepaskan secara perlahan juga. Hal ini dilakukan sembari membaca doa.

3. Menundukkan kepala secara perlahan dan membuka kedua mata.

4. Setelah itu, lihatlah bagian pinggang di sebelah kanan atau kiri pinggang bawah.

5. Apabila terdapat jin yang menempel pada tubuh kita, maka kita akan mengetahui jenis jin apa yang menempel, bisa jadi itu jenis Lois, Lee Cooper, Lee, GA Blue, Levi’s, Wrangler dan masih banyak lagi he he hee.

6. Lakukan hal ini dengan beristighfar selalu dan tahanlah emosi agar tidak mudah marah. Apabila kita sering marah-marah, maka terdapat jin yang menempel pada tubuh kita.

Inilah cara mendeteksi adanya jin pada diri kamu. Sebenarnya, tidak semua jin itu jahat. Terdapat juga jin yang baik hati dan menyembah Allah dengan penuh ketaatan. Jin yang perlu kita waspadai adalah semacam syetan. Karena mereka tidak segan-segan mempengaruhi manusia untuk melakukan kemaksiatan.

Sebagai seorang muslim, kita dapat menghindari pengaruh jin agar tidak terjerumus dalam perbuatan dosa. Seperi yang kita tahu, setan hanya dapat mempengaruhi orang-orang yang memiliki keimanan rendah. Apabila kita memiliki keimanan yang kuat, maka Insya Allah setan tidak akan bisa mempengaruhi kita. Selain itu, bacalah doa pada Allah agar Allah melindungi kita dari godaan syetan yang terkutuk. Oleh karena itu, ditempeli atau tidak, sebaiknya kita selalu ingat kepada Allah agar keimanan terus bertambah sehingga akan mendapatkan perlindungan dari Allah.